Spiga

PUISI UNTUK SAHABAT...!"


Harapanku membuat Blog 1000 CERITA ini sebenarnya bukan untuk sok pamer artikel, sok pintar ataupun sok akrab kepada para sahabat semua yang baru saya kenal lewat internet.



Tapi tujuan saya yang utama membuat Blog 1000 CERITA ini adalah agar saya bisa menjalin hubungan persahabatan dengan baik lewat internet bersama para sahabat semua yang baru saya kenal. Dan kita semua bisa saling berbagi dalam banyak hal yang mungkin bisa bermanfaat bagi orang lain maupun untuk para sahabat.

Untuk itu, sebagai ucapan terima kasih kepada para sahabat semua yang sudah mau menerima dan menjadikan saya sebagai salah satu sahabat kalian/anda semua. Saya hanya bisa mengutarakan rasa kegembiraan saya hanya lewat puisi ini. Dan semoga para sahabat mau menerimanya...!"

PERSAHABATAN.."

Persahabatan berawal dari hal yang tak terduga...
Dan mungkin persahabatan yang terjalin ini berawal dari hal yang tak terduga pula...

Walaupun kutahu..."
Kita tak akan pernah tahu, kapan kita bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung..."

Tapi ku yakin..."
Persahabatan yang kita jalin tak akan berhenti sampai disini saja..."

Karena ku selalu berharap..."
Semoga kita akan tetap menjadi sahabat sejati untuk selamanya.."




Salam persahabatan...!"
Thanks..! :-)



0 komentar: