Spiga

CEWEK RUMAHAN Bagian 2



Dari survey 100 sahabat yang sudah saya lakukan selama 14 hari . Baik dari sahabat nongkrong bareng, sahabat kerja atau sahabat online saya. jika saya tanya tentang wanita / cewek idaman seperti apa yang kamu inginkan untuk menjadi pasangan kamu selamanya?

Ternyata kalau saya ambil garis besarnya nich. Banyak para sahabat-sahabat saya menjawab? kalau bisa." Cari Cewek idaman yang cantik, tinggi, seksi seperti model. Baik tapi tajir/kaya . Pengertian dan royal. Setia, jujur, dan tidak mudah marah. Ngga sensitif orangnya. Kalau marah tidak terlalu lama-lama. tidak cerewet, nyambung, tidak membosankan. imut & manis. setia. dll.

Intinya : Kriteria cewek yang diinginkan serba bagus dan hampir sempurna..." Tapi tidak masalah.." Semuanya sah -sah saja." Karena setiap orang boleh berpikiran atau memiliki pendapat seperti itu. Asal anda sendiri mampu mendapatkan kriteria cewek seperti itu." :-)

Tapi ketika saya tanya.." Apa Menurut kamu cewek rumahan termasuk dalam kriteria cewek IDAMAN kamu?

Saya telah mengambil kesimpulan dari 100 jawaban sahabat saya. 78 % para sahabat saya tidak ada yang tertarik dengan cewek rumahan. Alasannya cewek rumahan kebanyakan Terlalu pendiam. kuper. culun. nggak asik karena sulit diajak bercanda. Nggak gaul. Tertutup orangnya. Manja. Daya tarik kurang. terlalu Sensitif dan kalau lagi marah, biasanya marahnya lama. Sulit diajak kencan atau keluar. dll. ( intinya nggak banget...!")

Setelah saya berpikir dari jawaban beberapa sahabat saya, Kenapa mereka berpikir seperti itu? Masak iya sich..." sampai segitunya anak rumahan di mata Mereka? Sehingga tidak ada ketertarikan sedikit terhadap cewek rumahan.

Padahal kalau menurut saya sendiri, cewek rumahan itu bisa di jadikan kriteria yang bagus juga dalam mencari pendamping hidup untuk selamanya. Karena dari pengalaman saya dan dari beberapa sahabatku cewek yang memang benar-benar cewek rumahan. Kebanyakan dari mereka.." Tidak suka dugem/pulang larut malam. Cewek rumahan juga banyak yang cantik. Walaupun pendiam tapi baik, lembut dan sopan.

Tidak culun/kuper karena dikamar mereka suka belajar, baik dari buku atau lewat internet. Dan mereka juga senang menjalin perteman baru dengan orang lain (baik secara langsung atau hanya lewat internet). Memang kebanyakan Agak manja tapi asik orangnya. Pintar, berprestasi tapi nggak sombong. Ibadah rajin. Tipe cewek setia dan yang paling penting kebanyakan dari mereka adalah anak kesayangan orang tua atau bahasa gaulnya anak mama gitu..
"

ya...!" walaupunun cewek rumahan biasanya dijuluki sebagai anak mama, Tapi cewek rumahan kebanyakan tipe cewek yang selalu menghormati orang tua.

Apa anda setuju dengan pendapatan saya? atau anda setuju dengan pendapat beberapa sahabat saya? atau justru anda sendiri memiliki sudut pandang berbeda tentang cewek rumahan." Dan setelah anda membaca artikel ini, Apa anda ingin mencoba mencari Cewek Rumahan? atau justru ngga sama sekali...!"


Bersambung...
Model: Marina (Dokter Muda Univ Hang Tuah)

CEWEK RUMAHAN Bagian 3
Bagaimana cara mendapatkan tanggapan awal perkenalan yang baik ketika ingin dekat atau berkenalan dengan cewek rumahan..!"
(Sudah saya coba (test) selama 21 hari atau selama 3 minggu terhadap 15 cewek yang benar-benar cewek rumahan)

8 komentar:

  cik erin

5 Juli 2009 03.26

sy setuju dgn anda.
tiap org itu kan lagi beda tarikannya.
baik cewek maupun cowok.
terserah individu.

  Willyo Alsyah P.Pratama

5 Juli 2009 03.32

aku setuju dgn pndt km ini..oke aku cerita dikit..aku pnya kwan sm2 da rmhtgga..sebut saja A dn B..istri si A cntik,gaul n ga betah lma2 dirmh..sdg istri si B betah dirmh..hasilnya apa..si A rmh tggnya kacau..ank ga diurus (yg urus PRT)suminya plg krja istri ga da dirmh..n ank jd bndel disklh..ga pernah masakin suaminya..sdg si B..setauku rmhtggnya adem ank rengking di scholl..pandai masak pula..

  Muklis

5 Juli 2009 07.06

Sebenarnya klo nanya pendapat pastinya relatif, but klo menurut saya sih mending cewek rumahan klo untuk serius, klo untuk istri dapat cewek gaul tpnya anda pencemburu alamat bakal bubar deh, hanya pendapat ya mas menurut saya, ga tahu unru another person, thankas atas sharenya salam dari BBM

  my simple dream..

6 Juli 2009 21.06

weleh, survei tentang cewek mulu...
ga semua cewe rumahan kayak gitu, gitu aja dah...

  primebound not primbon!

7 Juli 2009 02.58

eh bang tukeran link yuk!!

gw suka artikel2 u plus foto2nya hehehe..

kenalin satu donk!!

  ireng_ajah

8 Juli 2009 08.19

Ngitung kancing baju dulu..

hehehhe..

  Awal Sholeh

8 Juli 2009 09.48

cakep modelnya bang.

  HADDY

12 Juli 2009 11.57

untuk semua sahabat baikku yang sudah kasih komennya disini" terima kasih banyak atas respon baiknya di artikel ini. saya hanya bisa bilang semoga artikel ini bermanfaat bagi semua orang.

salam persahabatan..."
Trims..!"