Spiga

WANITA BISA BERSAING...

Kalau kita bicara tentang wanita/perempuan mungkin tidak ada habis-habisnya jika dihubungkan dengan kriteria wanita ideal menurut kita. Tetapi wanita yang mau saya bahas di sini adalah wanita yang ada hubungannya dalam dunia kerja atau dalam lingkungan pekerjaan.


Percayahkah anda kalau wanita lagi bekerja, semangat mereka ternyata tidak kalah dengan seorang pria. Tetapi kalau kita bandingkan secara fisik dalam bekerja, ya...mungkin secara fisik wanita kalah jika di bandingkan dengan seorang pria. Dan itu menurut saya wajar sekali sich. Karena memang kodratnya wanita seperti itu.

Tetapi perlu kita ketahui, walaupun wanita itu lemah. Jangan pernah sekali-kali meremehkan kemampuan seorang wanita dalam bekerja. Karena biasanya kemampuan wanita dalam bekerja bisa diatas rata-rata seorang pria. Sebab wanita lebih teliti, lebih bisa menjaga atau mengkontrol emosi diri ketika ada masalah berat dalam pekerjaanya.

Sehingga walaupun ada masalah berat dalam pekerjaannya, mereka masih mampu untuk menyelesaikan.

Jadi jika ada wanita dalam lingkungan pekerjaan kita, jangan pernah meremehkan kemampuan(berpikir) mereka. karena wanita juga bisa tangguh layaknya seorang pria..."

8 komentar:

  Bunga

20 Juni 2009 01.49

sepakat sob,,,wanita ok.........
blog kamu jg ok makanya aku langsung pollow

  HADDY

20 Juni 2009 02.55

wah...terima kasih sobat." baru posting tapi kamu sudah kasih komen and langsung pollow juga.."
he..he..he..:-)

  fesbuuk

20 Juni 2009 05.40

salam kenal sobat aku ingin mampir di blog dan sedikit kasih komen, menurut saya wanita itu tidak harus berkerja seperti seorang laki2. Jika iya berkerja seperti kaum laki2 iya telah menelantarkan banyak sekali kebaikan yaitu mendidik anaknya melayani suaminya dengan sebaik-baiknya sehingga keluarga mereka menjadi bahagia bukan hanya bahagia dalam bentuk materi.
Betapa banyak keluarga dinegeri ini yang hancur, cerai , pertengkaran karena istrinya suda berkerja seperti laki2 dari jam tuju pagi hingga jam tuju malem
Mana waktu untuk anak, dan suaminya ?
apakah anak itu harus dipasrahkan kepada seorang pembatu sehingga iya mengasuh anak kita semaunya sendiri.
lalu kapan waktu bersama suaminya ?

  jerova

20 Juni 2009 22.32

setuju sobbb

  HADDY

21 Juni 2009 01.47

Untuk sahabatku fesbuuk..!"
Terima kasih sudah kasih komentar, tapi setelah saya baca isi komentar anda, saya berpikir anda salah pengertian dan belum memahami isi maksud dan tujuannya.
tapi tidak apa2. karena yang penting kita bisa terus bertukar pikiran dengan baik... :-)

Yang saya maksudkan disini, bukan wanita harus bekerja keras/banting tulang seperti kaum pria dan sampai2 menelantarkan keluarga juga.

Tujuan saya dengan adanya posting ini, supaya wanita di hargai kemampuan berpikirnya dalam bekerja, dan tidak di pandang sebelah mata oleh kaum pria.
Memang wanita itu lemah dalam fisik tapi di balik itu semua banyak kelebihan yang di miliki oleh kaum wanita.
Buktinya banyak wanita yang jadi leader di suatu team saat kerja. yang mana teamnya kebanyakan kaum pria, Dan banyak juga wanita yang jadi direktur di suatu perusahaan/ pemimpin perusahaan. dll.

  Rian Adhivira

21 Juni 2009 10.22

setuju, liat aja bu Megawati, dan Alm. Bhutto, yang mampu jadi sosok penting di negara mereka. sudah tidak jamanya lagi differensiasi horizontal mellalui gender. :D

salam kenal.

  indoneter

22 Juni 2009 08.39

wanita,,
setuju sob.. jangan diremehkan !!

  Remba

24 Juni 2009 20.59

Mas mo tanya no hp cewek yang bwat image post ini dunks! heheheehe!!!!!!!